Tak Disangka, Cara Memasak Nasi yang Sering Kita Lakukan Ternyata Salah dan Berbahaya Bagi Kesehatan!inilah...


- Tes pertama: memasak beras dengan menggunakan metode satu gelas beras, dua gelas air. Hasilnya, masih ada jejak racun arsenik dalam nasi tersebut.

-Tes kedua: menggunakan lima gelas air untuk satu gelas beras.Dengan cara ini nasi memang menjadi lebih lembek seperti bubur tapi tingkat racun arsenik di dalamnya hampir setengahnya.

-Tes ketiga: sebelum dimasak, beras direndam semalaman. Prof. Meharg menemukan bahwa cara ini bisa menurunkan racun arsenik hingga 80%.

Begitulah, ketika memasak nasi jangan hanya mencari enaknya tapi pikirkan juga sehatnya. Jangan sampai nasi yang seharunya membuat lebih berenergi dan sehat, eh, justru membuat kita jadi pesakitan.

Sumber : http://nakita.grid.id

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMANIA.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tak Disangka, Cara Memasak Nasi yang Sering Kita Lakukan Ternyata Salah dan Berbahaya Bagi Kesehatan!inilah..."

Posting Komentar