Gadis Penjaga Keamanan SD Jadi Viral, Ternyata Di Balik Senyumnya, Menyimpan Cerita...


Menurut Yuni, bekerja sebagai satpam sangat menantang karena segelintir orang meremehkan pekerjaan ini.

"Ada kalanya orang tua melanggar peraturan dan tidak mau mendengarkan instruksi saya karena memandang pekerjaan saya," katanya.

Meski sakit hati, Yuni mengatakan, dia akan baik-baik saja saat melihat anak-anak bersenang-senang dan bermain dengan mereka.

Banyak siswa di sekolah yang menjadi dekat dengannya.

Yuni menjadi penjaga keamanan di sebuah sekolah dasar saat berusia 19 tahun

Yuni menjadi penjaga keamanan di sebuah sekolah dasar saat berusia 19 tahun 

"Beberapa bahkan menangis ketika mereka harus berpisah dengan saya setelah lulus," lanjutnya.

Sejak Senin (1/1/2018), beberapa foto Yuni dengan seragam satpamnya beredar di media sosial setelah rekannya mengunggah fotonya di Facebook.

Dia mendapatkan reaksi beragam, baik positif dan negatif.

Yuni mengatakan tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang karena mereka tidak tahu apa yang terjadi dan akan menjadikan kritik sebagai motivasi untuk tetap bekerja keras dan kuat.

"Ada yang bilang saya meminjam seragam dari ibu atau teman saya untuk pamer, saya hanya bisa tersenyum," ujarnya.

LANJUT BACA HALAMAN 3

Related Posts:

0 Response to "Gadis Penjaga Keamanan SD Jadi Viral, Ternyata Di Balik Senyumnya, Menyimpan Cerita..."

Posting Komentar