Gara Gara Game Moba Pria Ini Ceraikan Istrinya, Kok bisa ?


Akan tetapi, ketika pria asal Kuala Lumpur tersebut bangun dan tidak bisa lagi login ke MOBA King of Glory, ia menjadi marah.

Ia meraih tangan istrinya dan menyeretnya hingga ke lantai bawah rumah mereka.

Ia mengatakan tahu apa yang dilakukan oleh istrinya dan kemudian menceraikannya karena hal itu.

Tak hanya itu, ia juga mengusir istrinya.

"Saya tidak lagi memiliki harapan untuk suami saya. Dia memainkan video gamenya sepanjang hari dan cukup banyak mengabaikan saya dan putrinya. Yang saya inginkan sekarang adalah untuk mendapatkan hak asuh dari anak gadis saya sehingga saya bisa membawanya dan membesarkannya dengan benar," ungkapnya.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMANIA.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Gara Gara Game Moba Pria Ini Ceraikan Istrinya, Kok bisa ?"

Posting Komentar