Gadis Penjaga Keamanan SD Jadi Viral, Ternyata Di Balik Senyumnya, Menyimpan Cerita...


Selain itu, Yuni yang kini masih single itu juga mendapatkan pujian dari netizen yang mengatakan, dia adalah inspirasi karena tidak rewel tentang jenis pekerjaan meski tampil atraktif.

Yuni menjadi penjaga keamanan di sebuah sekolah dasar saat berusia 19 tahun

Yuni menjadi penjaga keamanan di sebuah sekolah dasar saat berusia 19 tahun 

Sementara itu, rekan Yuni, Ita (32) menggambarkan Yuni sebagai satu dari sejuta orang.

Menurutnya Yuni adalah gadis yang baik, sopan dan suka membantu orang-orang.

"Anak saya yang berusia 10 tahun belajar di Kampung Baru, setiap hari dia (Yuni, red) akan menjemput anak saya dari dan ke sekolah karena dia ahli dalam mengendarai sepeda motor," terangnya.

"Kita sudah seperti saudara kandung setelah bekerja sama di tempat yang sama sejak Juni tahun lalu. Saya mengupload fotonya di Facebook untuk diri saya sendiri, saya tidak mengharapkannya menjadi viral," katanya.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMANIA.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Gadis Penjaga Keamanan SD Jadi Viral, Ternyata Di Balik Senyumnya, Menyimpan Cerita..."

Posting Komentar