Duh, Bayi Ini Ditinggalkan di Depan Rumah Warga Disertai Catatan Kecil, Isi Pesanya Bikin Nangis Karena...


Bersama si bayi, ditemukan catatan kecil yang diduga ditulis oleh orang tuanya.

Isi catatan tersebut berbunyi:

"Tolong rawat anak ini.

Aku minta maaf, aku tidak bisa merawatnya tapi aku sangat mencintainya.

Aku berharap dan menginginkan yang terbaik untuknya.

Tolong beri dia hidup yang bahagia.

Jangan bilang padanya apa yang terjadi.

Aku akan melihatnya dari kejauhan.

Jangan biarkan ada anak lain yang mengejeknya atau memanggilnya anak haram.

Tolong rawat dia dan jangan beritahu orang lain selain keluargamu."

Bayi itu dikabarkan ditemukan sekitar jam 2.15 pagi ketika pemilik rumah mendengar ada suara bayi.

Setelah ditemukan, bayi itu dibawa ke rumah sakit dengan ambulance.

Dokter menyebutkan bayi itu lahir normal dengan berat 2,5 kg.

Anak itu diduga lahir dua jam sebelum ditemukan pada pagi harinya.

Sumber: tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW. TRIBUNMANIA.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Duh, Bayi Ini Ditinggalkan di Depan Rumah Warga Disertai Catatan Kecil, Isi Pesanya Bikin Nangis Karena..."

Posting Komentar